Saturday 4 February 2017

Harga Infinix Hot 3 Lite X554 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Infinix Hot 3 Lite X554 – Harga Infinix Hot 3 Lite X554 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru - Sudah begitu banyak vendor smartphone yang telah mengeluarkan produk terbarunya sihingga kita sangat dibingungkan dalam memili smartphone mana yang memiliki kualitas yang bagus karena mereka semua menawarkan spesifikasi dan fitut yang hampir mirip namun ada saalah satu smartphone pendatang baru yang menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan sungguh layak untuk kita coba. Ya smartphone itu diberi nama Infinix Hot 3 Lite X554. Sebelum samrtphone terbaru ini keluar infinik sudah merilis spesifikasi dan harga Infinix Hot S yang tergolong sukses dipasarkan dengan laporan penjualan yang sangat signifikan, Dengan alasan itulah ahirnya Infinix kembali menghadirkan smartphone android terbaru yang mempunyai harga lebih terjangkau ya itulah Infinix Hot 3 Lite X554. Device ini adalah varian termurah dari Hot 3 X553, Dengan harga yang murah anda jangan heran jika spesifikasi yang ditawarkan juga rendah rendah terlihat salah satunya dengan belum hadirnya teknologi 4G LTE, dan dapur pacunya hanya menggunakan chipset MediaTek MT6580 yang sudah didukung oleh processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7. Lantas, Berapa Harga infinix Hot 3 Lite X554 di indonesia? untuk menjawab itu semua, mari simak ulasan fasimnews berikut Ini;

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 3 Lite X554


Dengan bermodalkan Ram berukuran 2GB dan didukung grafis Mali-400MP2, Kemampuan smartphone infinix Hot 3 Lite X554 ini masih cepat dan bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan mobile anda. Luar biasanya lagi walaupun samrtphone android ini murah, Infinix Hot 3 Lite masih melengkapi smartphonenya dengan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh, dengan kapasitas baterai yang lumayan besar membuat smartphone murah ini mempunyai masa aktif yang lebih lama, Ditambah lagi, Infinix x544 2GB ini juga akan menyediakan media penyimpanan internal yang cukup besar yakni sebesar 16GB dan itu pun juga masih bisa diambah lagi dengan microSD mencapai 32GB.

Infinix Hot 3 Lite X554
Infinix Hot 3 Lite X554
Tidak sama dengan Infinix Hot S yang menggunakan OS android terbaru Android Marshmallow, karena infinix Hot 3 Lite X554 masih mempercayakan Android Lollipop dengan antarmuka XIU. Tapi anda tak perlu cemas karena kemampuan infinix Hot 3 Lite X554 masih bisa anda andalkan untuk bermain game dan menikmati konten multimedia lainnya. Dengan mengusung layar 5.5 inci yang dilengkapi dengan teknologi GFF Full Laminate dan prosesi 1.2mm high precision infinix Hot 3 Lite X554 akan mempunyai jarak antara kaca dengan layar lebih dekat, jelas hal itu akan mengoptimalkan tingkat responsifitas pada layar tersebut.

Baca juga :
Mesikipun harga Infinix Hot 3 Lite murah, namun smartphone android ini masih akan menggunakan layar selesaiolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels. Tampilan fotonya bakal terlihat sangat jernih, sebab kerapatan layarnya mencapai 264 ppi. Kemudian untuk segi tampilan, device ini mempunyai tampilan sampa persis dengan Infinix Hot 3 LTE. Bodinya tetap menggunakan material berbahan plastik, tetapi sungguh anda akan merasa nyaman dan terasa kokoh saat digenggam. Tidak hanya itu, pada bagian belakang Infinix Hot 3 Lite juga mempunyai segi lengkung dengan material plastik bertexture.

Selengkapnya : Infinix Hot 3 Lite X554
Harga Infinix Hot 3 Lite X554 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh