Saturday 4 February 2017

Harga Advan I55 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Advan i55 – Harga Advan i55 Februari 2017 Spesifikasi 4G LTE RAM 2GB Terbaru – Lagi-lagi Vendor Advan telah meluncurkan kembali smartphonenya dengan dukungan suport jaringan 4G LTE dimana smartphone tersebut akan di tawarkan dengan harga murah. Yaitu ADVAN I55 dengan salah satu keunggulannya adalah mempunyai ukuran layar lumayan besar sekitar 5.5 inci yang di kolaborasikan oleh teknologi IPS sehingga tampilan layarnya akan terlihat jernih dan cerah. Secerah harapan anda kokey maniak pada Hp ADVAN I55 ini juga mempunyai kualitas dapur pacu yang dapat dihandalkan untuk memuaskan anda dalam mengakses beberapa game ataupun konten multimedia yang lainya.

Dengan haga yang ditawarkan kurang lebih 1 jutaan saja kokey maniak bisa mempunyai ponsel pintar yang sudah tersuport jaringan tercepat 4G LTE ini, sehingga anda akan merasa nyaman dan puas saat menggunakan jasa internet untuk berselancar di dunia maya. Tidak hanya digunakan berinternet saja namun untuk game onlinepun dan video call anda akan tampak jelas karena didukung oleh layar yang berukuran besar. Disamping mempunyai ukuran layar yang cukup besar Hp Android  ADVAN I55 mempunyai kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang mampu untuk mengabadikan setiap moment kokey maniak dengan kualitas foto maupun video yang terlihat realistis, jernih, dan tajam. Lantas, Berapa Harga Smartphone Terbaru Advan I55 ini di Indonesia?

Masih ada lagi kokey maniak yang anda akan dapatkan yaitu dengan harga murah namun desain Hp Android Advan ini di buat secara khusus untuk tampilan yang begitu mewah seakan-akan seperti hp berkelas tinggi sehingga anda akan merasa percaya diri membawanya kemanapun. Oke langsung saja untuk anda yang masih penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang Harga Dan Spesifikasi ADVAN I55 Lengkap dapat di simak berikut ini:

Harga Dan Spesifikasi ADVAN I55

Harga Advan I55
Harga Advan I55
Desain Premium serta ukuran dan Resolusi Layar Cukup Tinggi
Pertama yang akan kami bahas yaitu Spesifikasi ADVAN I55 pada bagian desain, dimana gadgets ini akan membawakan desain bodi yang di buat secara khusus menggunakan bahan material metal serta sisi bagian bawahnya terpasang 2 buah speaker. Selain desainnya yang premium Gadgets Advan I55 ini mempunyai ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 5.5 inci dimana nanti akan di padukan dengan teknologi canggih panel layar sentuh IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Sehingga kokey maniak akan menemukan setiap tampilan objek gambarnya berkualitas tajam dan jernih. Apalagi layarnya ini mampu menghasilkan kepadatan layar hingga sebesar 267 ppi dengan ketajaman warna mencapai 16 juta warna. Tentunya mata anda akan di manjakan saat memandang Smartphone Advan I55 ini.

Baca juga :

tidak sampai disitu saja bagi kokey maniak yang hobi sekali dengan olah raga  sepak bola khususnya bagi penggemar club barcelona, pada bagian belakang bodi Ponsel Advan I55 ini uniknya terdapat logo Barcelona FC. Sehingga akan membuat kesan anda seorang fans berat club besar tersebut, mungkin ponsel pintar ini adalah hasil kolaborasi antara pihak Advan dengan Team Barcelona yang di luncurkan khusus kepada para fans berat club raksasa tersebut. Akan tetapi walaupun anda bukan fans club tersebut anda masih bisa memilikinya karena memang ponsel satu ini dapat di handalkan.

Komponen Shoftware Dan Hardware Cukup Tinggi
Sedangkan spesifikasi Advan I55 pada sisi bagian komponen shoftware dan hardwarenya cukup tinggi dan dapat dihandalkan. Dengan RAM 2GB serta processor Quad Core 1.0 Ghz berteknologi 64-Bit yang mumpuni akan membuat Hp Advan i55 bisa mengakses aplikasi ataupun game dengan sangat optimal walau digunakan untuk proses multitasking sekalipun. Selain itu tersedia fasilitas Chipset buatan Mediatek yang tersematkan kartu pengolahan grafis Mali T-720 yang akan memberikan pelayanan maksimal untuk aktivitas anda sehari-hari.

Memang spesifikasi pada bagian dapur pacu Advan i55 ini masih kalah dengan smartphone besutan Vendor lain seperti Meizu M2 Note, Xiaomi Redmi 3, atau Redmi Note 2 namun dengan harga yang ditawarkan pihak Advan yang sangat terjangkau ini akan terbayar lunas kekurangan tersebut. Sedangkan untuk komponen shoftwarenya Hp ADVAN i55 ini akan di percayakan pada jalanya sistem operasi Android Lollipop yang telah siap menjaga kestabilan sistem serta mampu meningkatkan performa Hp berlayar 5.5 inci ini. Nah untuk lebih jelasnya lagi silahkan kokey maniak lihat sendiri tabel spesifikasi advan i55 di bawah ini :
Baca Selengkapnya : 
Harga Advan I55 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh