Saturday 4 February 2017

Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru Februari 2017 Spesifikasi Jaringan 4G LTE

Harga Samsung Galaxy C5 - Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru Februari 2017 Spesifikasi Jaringan 4G LTE - Samsung merupakan Vendor smartphone terbesar asal Korea, bahkan saat ini menguasi pangsa pasar smartphone di dunia. Dalam situs resminya Samsung diberitakan siap meluncurkan smartphone terbaru mereka salah satunyanya adalah Samsung Galaxy Galaxy C5. Seri terbaru samsung seri C ini merupakan seri yang dirilis bersamaan dengan samsung galaxy seri C lainya seperti Samsung C7 serta seri samsung lainya yang tak kalah bagusnya seperti samsung seri J, Samsung seri A maupun samsung Seri S. Menurut rumor yang sudah meluas beredar beritanya, Samsung memang sedang menyiapkan dua amunisi baru mereka yang mewakili seri Galaxy C series yang juga siap mengebrak pangsa pasar smartphone di asia termasuk di indonesia. Tetapi pada kesempatan kali ini fasimnews hanya akan mengulas tentang kehebatan dari seri C5 terbaru ini yang konon mempunyai spesifikasi yang gahar, desain yang futuristik dan sederet fitur unggulan lainnya.
Samsung Galaxy C5

Berbicara tentang Spesifikasi Samsung Galaxy C5, ponsel pintar ini sudah didukung oleh jaringan teranyar yang akan membuat koneksi internet anda semakin kencang,  jaringan yang dimaksud adalah jaringan 4G LTE. Dan hal tersebut memnag benar adanya karena Samsung sendiri terbukti tengah gencar merilis Smartphone android 4G LTE. Selain itu, Samsung C5 juga mendukung fitur Dual SIM GMS dengan tipe SIM card micro. Anda akan merasa terbantu karena bagi anda yang gemar bergonta-ganti nomor atau mempunyai nomor lebih dari satu sebab anda tidak akan direpotkan lagi mengaktifkan dua hp sekaligus saat bepergian. 

Baca Juga : 
Dari Segi ukuran layar, Samsung Galaxy C5 ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni 5.2 inch dengan resolusi layar HD 1.080 x 1.920 pixels. Tak hanya itu saja, layar tersebut sudah dikombinasikan dengan panel IPS LCD capacitive dan kerapatan layarnya yang tinggi mencapai ~424 ppi membuat gambar yang dihasilkan sangat jelas meskipun anda mengoprasikanya di bawah sinar matahari langsung sekaligus. Yang lebih komplitnya lagi, dibagian layarnya juga telah terpasang pelindung layar yang menawan seperti Corning Gorilla Glass sehingga anda tidak perlu was-was lagi saat layar ponsel ini tergores oleh benda tajam ataupun kasar saat dimasukkan ke dalam saku ataupun tas.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C5

Selain fitur diatas, Samsung Galaxy C5 pun sudah menggunakan operating sistem android terbaru yakni Android OS v6.0.1 Marshmallow yang kita tahu dengan sistem OS terbaru ini membuat kinerja dari smartphone ini sudah bisa kita diandalkan. Di tambah lagi Samsung C5 menggunkan processor Octa-core 1.5 GHz yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan GPU Adreno 405. Dengan begitu saat anda  mengoperasikan ponsel ini anda tidak akan mengalami kendala yang sangat berati karena device ini sudah dilengkapi dengan RAM 4 GB ditambah dengan penyimpanan internal mencapai 32 GB. Tak hanya itu saja, Smartphone Samsung C5 ini pun sudah menyediakan slot microSD hingga 128 GB jadi anda tidak perlu khawatir akan kehabisan dalam hal media penyimpanan.

Kamera Samsung Galaxy C5

Keunggulan lain yang dimiliki Hp Samsung ini juga ada pada sektor kamera, jika anda perhatikan kamera dari Galaxy C5 memiliki dua buah kamera yang memiliki kualitas yang bagus, Kamera pertama adalah kamera belakang memiliki kekeuatan 13 MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi LED Flash, autofocus, touch focus, face detection, Geo-tagging, panorama dan HDR dan juga mempunyai performa merekam video yang dapat dihasilkan mencapai 1080p@30fps. Sementara itu untuk kamera depannya berkekuatan 5 MP dan sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi fotoselfi ataupun fotografer.

Harga Samsung Galaxy C5

Berdasarkan informasi yang kami dapat, Samsung Galaxy C5 ini juga akan dilengkapi dengan fitur masa kini, fitur terbaru pada samsung galaxy C5 ini dinamakan Fingerprint Scaner dan selainitu juga samrtphone terbaru dari samsung ini sudah didukung mulai dari Wifi, Bluetooth, GPS, USB dan Radio. HP samsung galaxy C5 ini bakal hadir dalam tiga varian warna yaitu hitam, emas dan putih. Kemudian taukah anda berapa harga dari samsung galaxy C5? Setelah kami cek dari berbagai sumber Harga Samsung Galaxy C5 akan dibanderol dengan harga sekitar 3,4 jutaan.

Demikian Review Samsung Galaxy C5 yang bisa kami sampaikan, Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari atau akan membeli produk smartphoen dari samsung ini. Sekian.

Artikel Lainya :
Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru Februari 2017 Spesifikasi Jaringan 4G LTE
4/ 5
Oleh