Saturday 4 February 2017

Harga Infinix Hot S Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Infinix Hot SHarga Infinix Hot S Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru - Infinix Hot S merupakan smartphone android terbaru yang baru saja dirilis oleh Vendor Infinix asal Tiongkok. Dengan hadirnya hp android infinix berarti persaingan industri smartphone semakin bertambah, hadir dengan spesifikasi yang mumpuni infinix bertekad menjadi vendor yang akan membandrol smartphonenya dengan harga yang murah dan hal ini jelas kehadiran smartphone yang menggunkan OS Android terbaru sangat pantas kehadiranya akan ditunggu oleh masyarakat indonesia. Hadir dengan spesifikasi kamera yang berkualitas sesuai dengan tag line nya All Eyes On Me. Infinix akan mengusung versi terbarunya dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP akan membuat infinix hot s akan tampil perkasa dijajaran smartphone yang memiliki kualitas hebat yang mampu mengambil semua jepretan objek yang lebih tajam dan jernih. Untuk itu bagi anda pecinta Smartphone Android Murah yang suka dengan kegiatan fotografi maupun fotoselfi fasimnews merekomendasikan kepada anda untuk membeli hp android infinx terbaru ini. Lantas, dengan keunggulan disektor kamera, berapa harga hp infinix hot s ini di indonesia. Maka dari itu, jika ada tertarik ingin memiliki hp android murah infinix hot s ini silahkan baca ulasan kami berikut ini, namun sebelum kami membahas harga dan spesifikasi hp android infinix hot s anda bisa membaca ulasan kami sebelumnya pada tautan dibawah ini : 

Baca juga :

Spesifikasi dan harga infinix hot s

Spesifikasi infinix hot s - Hadir dengan kamera belakang 13 MP fitur terbaru 1.4Um Ultrapixel dan sudah didukung oleh Dual LED Flash. Para pemakai akan dimanjakan dengan kualitas jepretan kamera disetiap momen terindahnya bersama Hp Infinix Hot S. Menurut kami, smartphone infinix versi terbaru ini sudah sempurna buat para penggemar gadget yang memiliki hobi fotografi maupun fotoselfie. Karena memang kualitas kamera belakang infinix x554 ini sudah bagus kinerjanya untuk dalam menghasilkan foto yang lebih jernih jelas dan terfokus. Infinix Hot S bisa saja menjadi pesaing samrtphone oppo yang disebut sebut sebagai master of selfie yang sanggup digunakan dalam kodisi apapun entah itu pada ruangan yang minim cahaya sekalipun.

Infinix Hot S
Selain itu, kamera Infinix Hot S juga mempunyai fitur terbaru dari aspek pandang hingga 120 derajat dimana fitur terbaru tersebut digunakan oleh vendor lain. Tidak hanya unggul dalam hasil foto yang menawan, hasil video infinix hot s inipun lebih terlihat jauh lebih baik daripada dengan aplikasi Magic yang sudah terinstall di hp Infinix Hot S. Kualitas hasil rekaman videonya juga terbilang mumpuni karena sudah bisa mencapai kualitas HD. Jadi cocok bagi anda yang memiliki pekerjaan dibidang multimedia pembuatan video sangat pass memiliki Infinix Hot S. F

Walaupun spesifikasi infinix hot s ini mumpuni, nemun harga hp android terbaru infinix ini akan terjangkau. Selain unggul dalam kamera, infinix terbaru ini juga akan dilengkapi dengan fitur canggih yang dapat mengontrol semua jalan masuk dengan keamanan tingkat tinggi karena didalamya sudah terdapat Sensor sidik jariberada dibagian belakang atau tepat dibagian fitur Dual LED Flash kamera belakang. dengan Fitur sensor sidik jari ini anda dapat menggunakan fitur canggih ini untuk membuka layar, menerima panggilan maupun mengambil gambar.

Tak hanya fitur sidik jari saja yang sudah disematkan pada hp infinix terbaru ini, Desain Infinix Hot S terlihat elegan. Bermodalkan ukuran layar 5.2 inci serta sudah mendukung resolusi layar HD, sehingga Hp android infinix terbaru hot s ini akan membuat nyaman pemakainya dalam berbagai aktifitas sehari-hari. Hebatnya lagi, Ada banyak pilihan warna yang disediakan oleh Infinix pada hp unggulannya yang satu ini. Material yang dipakainya pun tak kalah dengan hp dari vendor lainnya yakni Alumunium.

Untuk Dapur pacunya, Infinix Hot S telah masih mempercayakan prosesor Octa Core dari Mediatek yang mampu untuk menjalankan banyak game HD dengan kualitas grafis yang tajam. Lebih lanjut, utnuk kapasitas penyimpanan internalnya pun dapat diupgrade lagi dengan microsd berukuran hingga 128 GB. Bagaimana? apakah anda tertari ingin membeli smartphone android murah dengan spesifikasi yang tidak murahan ini?

Dan yang terahir kita tinjau dari sektor daya, Infinix Hot s akan menyematkan baterai yang berkapasitas cukup besar yakni 3000 mAh. Selain itupun, Ada juga fitur fast charging yang disematkan oleh Infinix pada hp android terbarunya. Berdasarkan informasi harga infinix hot s di lazada,olx, tokopedia, bukalapak hp ini akan dibandrol dengan harga murah masih dibawah 2 jutaan.

Selengkapnya anda bisa mengunjungi sumbernya pada tautan dibawah ini :
Harga Infinix Hot S Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh