Saturday 4 February 2017

Harga Xiaomi Mi 5s dan Spesifikasi teknologi 3D Touch display Februari 2017

Harga Xiaomi Mi 5s – Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5S Terbaru Februari 2017 - Nama Xiaomi semakin hari semakin tenar terdengar ditelinga kita, Vendor pendatang baru yang berasal dari negeri tiongkok kembali meramaikan bursa smartphone di indonesia. Baru-baru ini hp yang terkenal dengan kualitas kameranya ini menghadirkan hp terbarunya yang diberi label Xiaomi Mi 5s bersamaan dengan dikeluarkanya hp Xiaomi Mi 5s Plus yang keduanya digadang-gadang membawa spesifikasi dan fitur terbaru dari segala lini, maka tak heran jika keduanya saat ini menjadi salah satu produk yang cukup dinantikan oleh pecinta gadgets di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Walaupun, kedua hp xiomi ini di keluarkan secara bersamaan Tak membuat spesifikasi keduanya sama. Perbedaan yang sangat mencolok terlihat pada ukuran layarnya dimana Xiaomi Mi 5s Plus mengusung layar berkapasitas 5.7 inci sedangkan Xiaomi Mi 5s memiliki layar yang lebih kecil yakni 5.15 inci. Namun kedua Layar tersebut telah memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan panel IPS yang mempunyai kerapatan 428 ppi.

Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi 5s ini juga sudah menyematkan teknologi layar 2.5D Curved Glass Screen yang membuat xiaomi seri ini akan terlihat lebih premium. Untuk melindungi layarnya dari goresan benda tajam Hp Xiaomi Mi 5S ini akan dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Glass.
Baca Juga :
Berdasarkan rumor yang telah beredar, Harga Xiaomi Mi 5s kemungkinan akan dibandrol dengan harga yang tidak jauh dari 5 juutaan, dengan harga yang tergolong mahal kami yakin hp xiaomi ini memiliki spesifikasi dan fitur yang tidak bisa dianggap remeh, satunya keunggulan yang dimiliki xiaomi mi 5s ini terletak dengan penggunakaan teknologi 3D Touch display sama seperti fitur yang dimiliki oleh  iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Namun, Untuk bisa menikmati fitur terbarunya ini anda wajib membeli Xiaomi Mi 5s ini dengan memilih model memori 128 GB dan 4 GB RAM sebab untuk model RAM 3GB dengan kapasitas memori 64 GB Xiaomi belum memberikan fitur 3D Touch tersebut, jadi mau tidak mau anda wajib memilih model termahal untuk bisa merasakannya. Lantas, Berpa Harga Hp Terbaru Xiaomi MI 5S ini di Indonesia?

Harga Xiaomi Mi 5S
Harga Xiaomi Mi 5S
Walaupun xiaomi tergolong sebagai salah satu vendor smartphone pendatang baru hp ini juga sudah bisa dibilang cukup elegan, pasalnya dengan bodi metal dibody nya hp ini terasa lebih nyaman, hal ini bisa terjadi karena Xiaomi menyematkan perangkat ini dengan dimensi 145.6 x 70.3 x 8.3 mm yang menjadikanya memiliki bobot hanya seberat 145 gram. Hebatnya lagi, harga Xiaomi Mi 5s akan tetap dibandrol dengan harga murah dikelasnya. Selain itu, Untuk memanjakan penggunanaya mereka akan menghadirkan beberapa alternatif warna yang cukup banayak yakni Silver, Grey, Gold, dan warna Rose Gold.

Dari sisi dapur pacunya, Xiaomi kali ini sudah sedikit berbenah hal ini nampak jelas dari hp Xiaomi Mi5 yang telah mempercayakan chipset yang dipakai jauh lebih tinggi yakni Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Chipset tersebut akan terus terasa lebih sempurna dengan hadirnya prosesor Quad Core Kryo sebagai jalan masuk kecepatan Dual Core 2.15 Ghz Kryio dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo dengan pepaduan GPU Adreno 530.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas Smartphone xiaomi ini akan hadir dalam dua model yang tidak sama yakni model Ram 4GB dengan memori internal 128GB dan model Ram 3GB dengan memori seluas 64GB. Namun sangat disayangkan hp Xiaomi sampai sekarang belum menyertakan slot microSD card. Lebih lanjut, Xiaomi terbaru ini akan menyuguhkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang sudah disempurnakan dengan MIUI 8. Tak ketinggalan pula xiaomi mi 5s akan menggunakan baterai Non-removable 3200 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat Quich Charge 3.0.

Satu keunggulan yang ada pada Hp Xiamoi Mi 5s akan terlihat pada sektor grafisnya, Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh melalui laman GSMarena.com hp akan menggunakan lensa kamera berkapasitas 12 MP dengan aperture f/2.0 dan 1/2.3? sensor size dan 1.55µm pixel size yang bisa mengoptimalkan pengambilan foto dengan kualitas FULL HD. Kemudian, Fitur baru yang akan disematkan di xiaomi mi 5s adalah fitur Phase Detection Autofocus dan juga Dual LED Flash yang akan memberikan hasil paling optimal dengan kualitas super saat memotret ataupun merekam video dengan nilai 4K 2160p@30fps.

Urusan fotoselfi, Hp Xiaomi mi 5s ini akan menggunakan kamera depan dengan lensa berkapasitas 4 MP yang kami ketahui sanggup menghasilkan gambar yang super jelas dan jernih. Apalagi untuk Mi 5s juga telah dibekali dengan 1/3? sensor size, 2µm pixel size sehingga performa untuk merekam video akan memiliki hasil dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Dengan begitu, anda tidak akan merasa bosan kecewa karena hp ini mampu mengabadikan momen terindah bersama keluarga dengan hasil yang sempurna.

Kemudian kita beranjak ke sisi konektivitasnya, Dengan bandrol harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan para kompetiotornya, hp ini telah memiliki Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth v4.2, GPS with A-GPS, GLONASS, BDS, NFC, Infrared port, dan port USB Type-C 1.0 reversible connector serta ada pula dukungan Dual SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE dan juga 3G HSPA.

Harga Xiaomi Mi 5s Terbaru

Bagi kokey mania yang berminat ingin memiliki hp ini untuk menemani aktifitas mobile, anda harus rela merogoh kocek lebih dalam karena xiaomi mi 5s ini dibandrol dengan harga sekitar USD $300 atau jika kita rupiahkan akan setara dengan uang tunai sebesar Rp 3,8 juta untuk bisa memliki Xiaomi Mi 5s dengan konfigurasi RAM 4 GB + ROM 64 GB. Kemudian jika anda tertarik ingin memiliki hp xiaomi yang memiliki fitur 3D Touch mau tidak mau anda harus membeli Xiaomi Mi 5s dengan konfigurasi RAM 4 GB + ROM 128 GB yang dibandrol dengan harga sekitar USD $345 atau akan setara denganRp 4,4 juta rupiah.

Demikian Ulasan yang bisa kami tulis mengenai Harga Xiaomi Mi 5s Februari 2017 di GSMarena, Lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan OLX untuk daerah jakarta, bandung, Surabaya, semarang, solo, jogja, makasar, medan, bali, pontianak. Semoga ulasan kami bisa membantu anda yang sedang atau akan membeli smartphone kususnya HP android Xiaomi Mi 5s. Jika menurut anda arikel ini bermanfaat silahkan dishare dengan mencantumkan Link sumber!
Harga Xiaomi Mi 5s dan Spesifikasi teknologi 3D Touch display Februari 2017
4/ 5
Oleh