Saturday 4 February 2017

Harga Asus Zenfone Go ZB450KL Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Asus Zenfone Go ZB450KL – Harga Asus Zenfone Go ZB450KL Spesifikasi RAM 1GB Februari 2017 - Asus merupakan salah satu vendor smartphone yang sedang naik daun, mereka berhasil menjadi salah satu hp entry level terlaris di dunia, dari tahun ke tahun penjualan smartphone yang dikeluarkan oleh vendor ini mengalami kenaikan yang sangat signifikan diseluruh penjuru dunia, termasuk di indonesia. Baru-baru ini Asus menghadirkan beberapa varian Zenfone Go, dan baru-baru asus kembali menghadirkan varian terbarunya yakni seri “ZB450KL””. Hp android terbaru asus ini sudah melakukan peningkatakan dalam spesifikasinya, jadi kemampuan smartphone ini bakal lebih cepat dan tentu saja masih bisa diandalkan sebagai hp harian untuk berkomunikasi, mengakses internet, ataupun menikmati konten multimedia yang sudah anda simpan kedalam memori internal maupun eksternal. Lantas, Berapa Harga Smartphone Terbaru Asus Zenfone Go ini di Indonesia?

 Asus Zenfone Go ZB450KL
Namun sangat disayangkan hp ini hanya menyematkan memori internal berukuran 8GB saja, anda bisa meningkatkankan memori dengan microSD mencapai 256GB. Kemudian untuk bagian perangkat lunak, hp ini telah memilih sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka Asus ZenUI 2.0. Lalu ada pula beberapa macam aplikasi terbaru sebagai pendukung yang nantinya bakal memudahkan pengoperasian Asus Zenfone Go ZB450KL.

Hp ini tetap mempercayakan layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dibentangkan seluas 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels. Layar tersebut mempunyai kepadatan mencapai 218 pixel per inci, jadi desain gambarnya masih kurang jernih dan tajam. Sayangnya tidak disebutkan adanya pelindung antigores, jadi anda harus menyiapkan screen guard ataupun tempered glass. Selanjutnya, Bodinya juga terbuat dari material plastik dengan ukuran dimensi panjang 136.5 mm, lebar 66.7 mm, dan ketebalan 11.2 mm. Sedangkan bobotnya kurang lebih 135 gram. Lantas, Berapa Harga Hp terbaru Asus Zenfone GO ini di indonesia? untuk menjawabnya yuk simak ulasan dari kokey gadget berikut Ini :

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ZB450KL

Walaupun spesifikasinya biasa saja, Hp android RAM 1GB ini masih bisa anda andalkan untuk menjalankan beberapa macam aplikasi secara bersamaan dengan lancar. Mesikipun spesifikasinya termasuk pas-pasan, tetapi Asus membekali smartphone terbarunya dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didalamnya telah akan dipadukan dengan processor 64-Bit dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Selanjutnya, untuk pengolahan grafis asus terbaru menggunakan Adreno 306 dan Ram 1GB untuk mengoptimalkan kinerja gaming Asus Zenfone Go ZB450KL
Baca Juga :
Dari spesifikasi diatas, kita sudah bisa simpulkan harga Asus Zenfone Go ZB450KL pasti akan dibanderol cukup terjangkau. Mesikipun terjangkau, Asus Zenfone GO ini telah dibekali teknologi 4G LTE dengan kecepatan jalan masuk mencapai 150 mbps dan upload 50 mps. Tidak hanya itu, terdapat pula dua slot kartu sim yang bakal memudahkan anda untuk berkomunikasi dan mengakses internet. Di segi lain, terdapat pula konektivitas pendukung yang terdiri dari Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass), dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung konektor USB OTG.

Anda baru saja membaca " Harga Asus Zenfone Go ZB450KL Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru " . jika menurut anda bermanfaat silahkan share. Terimakasih!
Harga Asus Zenfone Go ZB450KL Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh