Tuesday 4 November 2014

Harga Dan Spesifikasi Iphone 6



Iphone 6
Iphone 6 (FasimNews.com) - Tahun 2014 ini memang tahunnya untuk gadget. Banyak sekali gadget terbaru yang keluar pada tahun 2014 ini. Vendor terbesar smartphone dari amerika juga mengeluarkan produk andalannya yaitu Iphone dari Apple. Apple merupakan seri terbaru dari Iphone yaitu Iphone 6. Tak hanya satu seri saja yang dikeluarkan, mereka juga mengeluarkan Iphone 6 plus. Untuk lebih jelasnya lagi, mari langsung saja kita bahas mengenai harga dan spesifikasi Iphone 6 ini.
Spesifikasi Iphone 6

Smartphone keluaran Apple ini mempunyai spesifikasi yang sangat memukau. Layar LCD berukuran 4,7 inchi dengan layar 1704 x 960 pixels. Layar Iphone 6 mempunyai capasitas touchscreen model candy Bar yang sangat bagus. Untuk smartphone apple satu ini sudah mempunyai system IOS terbaru yaitu IOS 8, jadi akan membuat kinerja smartphone anda semakin cepat. Dengan CPU Apple A8 quad core membuat performa dari handphone ini semakin mantap dan menakjubkan. Memori internal yang disediakan adalah dari 32 Gb, 64 GB dan 128 Gb. Sangat cocok untuk anda yang suka merekam video atau menyimpan foto dengan kualitas yang tinggi.

Untuk masalah kamera dari Iphone 6 ini memang masih hampir sama dengan seri sebelumnya. Kamera belakang mempunyai ukuran 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Kamera di handphone ini memiliki fitur a7 soc yang dapat digunakan dalam keadaan kurang cahaya. Selain itu juga terdapat fitur light field yang membuat orang akan focus kembali pada foto yang telah diambilnya. Sehingga anda tidak bisa menghasilkan foto yang buram dengan kamera ini. anda juga bisa menghasilkan video yang sangat bagus dan dapat memperlambat hasil video anda. Untuk masalah baterai, handphone ini mempunyai kapasitas baterai 2000 mAh. Jadi anda bisa lebih lama menggunakan handphone ini.
Harga Iphone  6

Harga dari Apple Iphone 6 ini dibandrol sekitar Rp. 13.350.000 untuk memori internal 16 GB. Untuk harga dengan ukuran memori internal 64GB dan 128 Gb sekitar 14 juta rupiah. Saat ini Iphone 6 mempunyai 4 warna yaitu putih, grey, emas dan silver. Nikmati kepuasan menggunakan smartphone yang cepat tanpa ngelag dan fitur-fitur yang sangat istimewa. Sekian artikel kali ini, semoga dapat memberikan informasi untuk anda.
Harga Dan Spesifikasi Iphone 6
4/ 5
Oleh