Saturday 4 February 2017

Harga LG K3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga LG K3 - Harga LG K3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru – LG merupakan salah satu vendor smartphone terbesar dari korea dan menjadi pesaing ketat utuk venor smartphone terbesar samsung. Baru-baru ini LG kembali merilis hp android terbaru ke publik yang diberi nama LG K3. Hp android asal korea ini mengklaim dirinya mempunyai daya tarik dalam hal spesifikasi yang dibawanya, khususnya pada bagian dapur pacu. Walau LG K3 ini akan dibandrol dengan harga yang murah namun LG akan menggunakan sistem operasi generasi terbaru Android v6.0 (Marshmallow) yang sekarang ini sedang tenar digunakan  oleh industri smartphone lain.

Dengan harga Lg K3 yang murah mereka berjanji tidak akan mengecewakan para pecinta gadgets, Adapun Spesifikasi LG K3 pada bagian dapur pacu dengan menggunakan chipset dari Qualcomm Snpadragon 210, dengan empat buah inti processor didalamnya yang mampu memaksimal clock speed 1,1 Ghz dan dijalankan pada arsitektur ARM Cortex-A7. Lantas, Berapa harga LG K3 ini di Indonesia? Apa saja kelebihan LG K3 sehingga Smarphone ini bisa dibilang smartphone android termurah? untuk menjawab itu semua, yuk simak ulasan kami berikut ini:

Baca juga :

Spesifikasi dan Harga LG K3 Terbaru 

Jika kita melihat dari sisi grafis, LG K3 ini akan menggunkan GPU Adreno 304 dan RAM sebesar 1GB. Dengan RAM yang cukup lumyan itu, LG K3 mengklaim dirinya mampu menjalankan fitur dan aplikasi yang ada dengan cara lancar meskipun digunakan secara bersamaan boleh dibilang dari segi multitasking cukup lancar, begitu pula saat anda sedang bermain game HD, anda akan merasa nyaman dalam memainkan game Hd dengan lancar tanpa ada kendala apapun sehingga Hp android Lg K3 percaya diri dengan menyebutnya sebagai Hp Android Game murah. Namun sayangnya, dalam hal media penyimpanan karena LG K3 ini hanya menyediakan ruang simpan internal sebesar 8GB, itu juga hanya tersisa 3,1 GB, sebab selebihnya sudah digunakan untuk sistem dari LG K3 yang sudah terinstall. Lantas, Berapa Harga Smartphone Terbaru LG K3 ini ?

LG K3
Walaupun LG K3 Memiliki memori internal 8GB sajam, anda jangan cemas untuk menyimpan lagu taupun video Hd dalam jumlah yang banyak, anda dapat memanfaat microSD pada slot yang yang sudah disediakan dengan daya tampung mecapai 32 GB. Meskipun LG K3 ini memiliki RAM 1GB, Internal memori 8GB vendor ini masih konsisten dengan membandrol harga LG K3 dengan murah, Namun sayangnya, panel layar yang digunakan Hp android Os terbaru LG ini masih cukup kecil hanya memiliki bentangan layar selebar 4,5 inch, dengan ukuran layar yang cukup kecil jelas LG K3 ini hanya bisa menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 480 x 854 pixel dengan tingkat kepadatan  hanya 218ppi.

Selanjutnya kita beralih ke sisi kamera, Kamera LG K3 sudah termasuk cukup handal dengan kamera utama memiliki lensa kamera sebesar 5 megapixel ditambah dengan LED Flash. Dengan fitur tersebut anda sudah bisa menggunakan kamera LG K3 ini dalam kondisi apapun baik siang ataupun malam dengan kualitas jepretan yang cukup bagus. Tak hanya itu, rekam video yang dihasilkan oleh kamera belakang LG K3 ini juga bisa dikatakan cukup, sebab kamera in mampu untuk menghasilkan video dalam kualitas 720p.

Sungguh sangat disayangkan, Untuk kamera depan LG K3 hanya memberikan lensa berkekuatan 0,3 Megapixel atau setara dengan kualitas kamera VGA, sungguh tidak rekomende bagi anda yang senang dengan fotoselfie. Untuk menutupi kekurangan LG K3 pada sektor kamera depan, LG sudah menyia[kan keunggulannya dibagian konektifitas yakni dengan memberikan fitur koneksi 3G dan jaringan 4G LTE dengan begitu anda akan merasa nyaman ketika anda menggunkan hp LG terbaru ini untuk berselancar di dunia maya.

Selain fitu tersebut diatas, LG K3 juga akan menyematkan fitur terbaru dan lengkap seperti Blutooth v4.1, Wi-fi, GPS plus A-GPS denga tingkat akurasi lumayan tinggi dalam menemukan suatu  tempat atau lokasi sesuai dengan apa yang di inginkan oleh pemakai, dan port microUSB v2.0. Selanjutnya untuk menopang kebutuhan daya dari seluruh komponen yang dibawanya, pihak Hp android terbaru LG K3 sendiri akan membekalinya dengan baterai berkapasitas 1940 mAh dari Li-ion, yang mana baterai tersebut diklaim bisa bertahan selama kurang lebih 14 jam lebih pada mode talk time.

Untuk Harga LG K3 terbaru di indonesia anda bisa melihat di sumbernya  : LG K3
Harga LG K3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh