Wednesday 5 November 2014

Informasi Pengumuman Seleksi Administrasi Kabupaten Pangandaran





Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Pangandaran 2014 - Rabu 5 November 2014 saat tulisan ini diposting Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS kabupaten Pangandaran secara resmi belum mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS Kab Pangandaran, hal itu bisa dilihat dalam situs resmi kepeksetdapangandaran.org .Untuk itu bagi calon peserta diharapkan sabar dalam menunggu informasi resmi, tak terkecali bagi saya.Pengumuman seleksi administrasi yang molor, jauh dari jadwal yang telah ditetapkan membuat sebagian peserta menjadi bosan, tak semangat lagi dalam mengikuti tes, termasuk saya setiap hari selalu membuaka website resmi kepksetda pangandaran menunggu pak pos datang kerumah memberikan sepucuk surat dari instansi yang masuk di kawasan  Jawa Barat tersebut.
Pagi ini saya mulai mendapatkan titik terang karena kartu tes yang ada di menu sscn telah keluar dan sudah bisa untuk didownload. Saya senang setelah membaca kartu tes karena didalamnya sudah ada tempat Lokasi tes saya di Smk N 1 Pangandaran tapi untuk jadwal tesnya belum ada. Tapi tak apalah yang penting sudah mendapatkan tempat lokasi tes dan sabar menunggu pak pos datang kerumah dengan memberikan undangan tes dan semoga hasilnya pun sama seperti yang barusan saya download.
Perlahan semangat untuk belajar mulai bangkit lagi yang semula seperti bunga mawar layu tak berbau kini telah berubah menjadi bunga mawar yang tampak segar dan terlihat garang denganhiasan duri-durinya. Dan semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dalam melakukan sesuatu, mendapatkan hasil yang diharapkan dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Amin.
Nah bagi teman-teman sebangsa dan setanah air tercinta yang mengalami kejadian sama bahkan mirip seperti saya ini. Berikut cara untuk mendapatkan/ mendownload (mencetak) kartu peserta ujian CPNS melaui SSCN
1. Mari kita awali dengan berdoa
2. Klik sscn.bkn.go.id 
3. Log In dengan memasukan NIK dan Pasword yang dlu buat daftar
4. Setelah masuk disscn kemudian klik menu Cetak Kartu Peserta nanti hasilnya seperti ini
5. Kemudian download dengan mengeklik tombol cetak kartu peserta
6. Baca deh Hasil Downloadnya tapi sebelum baca jangan lupa berdoa dahulu
7. Ingat Tunggu juga surat Balasan dari Bapak Pos.

Demikian informasi cara download cetak kartu ujian CPNS melalui sscn. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua . saya minta maaf Apabila ada salah-salah karena memang kelemahan dan kekurangan milik manusia. Jika informasi ini bermanfaat silahkan di share kepada kalayak banyak. Terima Kasih dan sampai ketemu ditulisan saya selanjutnya semoga tidak bosan..hehehe


Informasi Pengumuman Seleksi Administrasi Kabupaten Pangandaran
4/ 5
Oleh