Saturday 4 February 2017

Harga Huawei Honor Note 8 Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Huawei Honor Note 8 – Harga Huawei Honor Note 8 Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru - Huawei merupakan salah satu vendor smartphone terbesar yang bermarkas di Tiongkok , Dalam waktu yang tak lama lagi huawei bakal mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei Honor Note 8. Smartphone terbaru dari huawei ini bakal menggunakan OS terbaru dari android yakni sistem operasi Android Marshmallow. Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari kokeygadgets.com Hp yang terkenal dengan harga yang mahal ini bakal menawarkan spesifikasi dan fitur yang baru dan mumpuni. Namun, berdasarkan kabar yang sudah beredar luar di dunia maya huawei sepertinya kali ini akan membidik pangsa pasar kelas untuk kalangan menegah kebawah karena mereka telah bersumbar jika harga harga hp android huawei kali ini akan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dan jika kabar itu benar maka indonesia sangat cocok untuk pemasaran smartphone Huawei Honor Note 8 Android Marshmallow ini. Namun sayangnya, sampai detik ini hp android terbaru huawei tersebut belum terbukti benar karena sekarang tetap berstatus rumor.
Huawei Horor Note 8
Huawei Horor Note 8
Sumber Gambar : Kokeygadgets.com

Walaupun sekarang hanya sebatas rumor saja, Tetapi Huawei telah mengutarakan niatnya untuk menghadirkan Hp android huawei ini di bulan Agustus 2016. Dari rumor Huawei Honor Note 8 yang berkembang. Ia bakal memakai layar berjenis IPS LCD. Yang mengusung resolusi Quad HD atau 2K dengan kerapatan pixel yang terbilang besar mencapai 445 ppi. Belum disebutkan apakah bakal ada pelindung layar semacam Corning Gorilla Glass 4 atau tidak. Lantas, Berapa Huawei Honor Note 8 ini di Indonesia? apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Huawei Honor Note 8 ini? jika anda sudah memiliki keinginan memiliki smartphone ini, mari simak ulasan fasimnews berikut ini :


Yang pertama kita tinjau dari Layarnya, Layar yang dimiliki Hp Huawei terbaru ini sudah terbilang lumayan memuaskan. Apalagi untuk keperluan gaming maupun melihat film. Tak hanya layar besar yang ia tawarkan. Tetapi kejernihan dan tajamnya warna foto yang dihasilkan oleh handphone tersebut patut kami acungi jempol. Karena memang sudah terbukti bahwa Huawei ini sudah menunjukan performanya dalam membuat suatu  perangkat yang sungguh dibutuhkan oleh para pemakai smartphone saat ini.

Baca juga :
Kabarnya, Hp Huawei Honor Note 8 terbaru ini juga bakal memberikan prosesor Octa Core berkecepatan 2.5 Ghz dan masih mempercayai dengan memberikan chipset HiSilicon Kirin 955, yang tak lain adalah chipset buatan Huawei sendiri. Mungkin Faktor inilah yang membuat kenapa harga Huawei Honor Note 8 akan murah. Sebab pihaknya memasok sendiri keperluan chipset buatannya tersebut. Lalu dibagian kapasitas RAM, Honor Note 8 bakal mengeluarkan 2 versi.

Versi yang pertama Huawei Honor Note 8 akan memakai RAM berukuran 3 GB dengan memori internal 32 GB selanjutnya untuk versi kedua Hp android huawei ini bakal memakai RAM sebesar 4 GB dengan menyediakan memori internal sebesar 64 GB. Kedua versi tersebut, sama-sama sudah didukung dengan slot microsd berukuran mencapai 256 GB. Jadi anda tak perlu kuatir akan kehabisan memori di media penyimpanan.

Pada sektor kamera, Kamera Huawei Honor Note 8 merupakan kamera yang memiliki kualitas yang baik, mungkin di bagian kameralah salah satu kelebihan dari Huawei Honor Note  8 ini. Untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang akan diberikan lensa dengan resoluso 13 MP ditambah dengan fitur Dual LED Flash dibagian belakangnya. Yang diklaim nantinya dapat menghasilkan lebih jernih, lebih tajam dan minim noise. Selanjutnya, Untuk kamera depan Huawei Honor Note 8 akan menyematkan kameran berkekuatan lensa 8 MP. Sungguh sangat tepat bagi anda yang hobi fotoselfie karena pastinya dengan Lensa 8MP hasil foto selfie anda akan memiliki kualitas gambar yang baik.

Berdasarkan bocoran yang sudah meluas, dikabarkan Harga Huawei Honor Note 8 dapat dikatakan murah. Selain spesifikasi kamera 13MP dan RAM 4GB Huawei Honor Note 8 juga dikabarkan akan mengangkat layar yang besar dengan resolusi mencapai 2K. Hp android Honor Note 8 juga akan menggunakan fitur terbaru yakni sensor sidik jari yang akan disematkan pada bagian belakang. Sensor sidik jari ini dapat anda gunakan untuk meningkatkan keamanan Hp Huawei Honor Note 8. Kemudian pada sisi konektivitasnya. Huawei Honor Note telah dapat dipastikan bakal mendukung jaringan 4G LTE dan slot kartu Dual SIM.

Tipe USB nya pun juga akan memakai USB Type C yang sekarang sedang trend dipakai oleh Hp android yang baru dihadirkan. Selain itu, Huawei Honor Note 8 juga dapat disandingkan dengan perangkat Virtual Reality. Dan juga tepat untuk memainkan game Pokemon Go. Dikarenakan dia telah mendukung sensor Gyro. Bagaimana? apakah anda sudah tertarik ingin memiliki Smartphone Huawei Honor Note 8 ini? Jika anda ingin mengetahui secara pasti Harga Huawei Honor Note 8 di Indonesia mulai sekarang anda bisa cek di Harga Huawei Honor Note 8 di Lazada, bukalapak, tokopedia, Blibli, Amazone, Kaskus maupun OLX. 

Informasi mengenai Harga Huawei Horor Note 8 Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru Kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya. Jika anda ingin mengetahui secara detail tentang Hp android Terbaru 2016 ini bisa baca pada tautan dibawah ini:

Baca Selengkapnya : Harga Huawei Horor Note 8
Harga Huawei Honor Note 8 Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh